Laman

Sabtu, 01 Oktober 2016

Djarum Foundation Gelar Festival Anak Soleh Hadirkan D'Masiv


KUDUS- Suara gegap gempita dari ratusan anak, yang berasal dari delapan panti asuhan di Kudus, langsung pecah ketika band D'Masiv muncul di panggung, di halaman GOR Jati, Kudus, Selasa (7/7) malam. Penampilan D'Masiv merupakan hadiah kejutan, bagi ratusan anak-anak tersebut.
"Ini suprise bagi kami, seneng banget. Gak nyangka kalau ada hiburan artis dari ibu kota," kata Ika Yasinta, penghuni panti asuhan Dzikrul Hikmah, Jekulo, Kudus.
Menurutnya, ia dan anak-anak asuhan lainnya, tak mengetahui jika malam itu D'Masiv akan menghibur mereka. "Sebelumnya gak dikasih tahu. Kita tahunya ada acara 'Festival Anak Soleh 2015' dan buka bersama," ucap siswi kelas dua, sebuah madrasah tsanawiyah itu.
Begitu naik panggung pada sekitar pukul 19.00, band yang digawangi oleh Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitaris), Nurul Damar Ramadan (gitaris), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass), dan Wahyu Piadji (drum), itu langsung menyapa ratusan penggemarnya.
Tak lama kemudian, Rian langsung menghibur penonton dengan lagu pertama 'Esok Kan Bahagia'. Lalu disusula lagu berikutnya, 'Mohon Ampun Aku', 'Cahaya Hati', 'Rindu Rasul', 'Sabda Alam', 'Semakin' dan hits andalannya 'Jangan Menyerah'.
"Senang sekali rasanya bisa bertemu dengan kalian. Meski saat ini tinggal di panti asuhan, kalian tak boleh putus asa. Yakinlah, jika kita bekerja keras, Tuhan akan memberikan jalan terbaik. Jangan menyerah!," katanya.
Djarum Foundation menggelar 'Festival Anak Soleh 2015' di GOR Jati, Kudus, Selasa (7/7) sore. Festival ini diikuti oleh delapan panti asuhan di Kudus, yang merupakan binaan Djarum Foundation.
Kedelapan panti asuhan tersebut; Darul Hadlonah, Dzikrul Hikmah, Melati, Darul Muntamah, Budi Luhur, Kalimosodo, dan Nurul Jannah. "Ini merupakan puncak rangkaian kegiatan, yang telah kita lakukan sejak semester dua 2014 silam," kata program manager Djarum Foundation, Budi Darmawan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Disini

JAM

LOGO

DJARUM SUPER MY LIFE MY ADVENTURE

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.